Kabar Jokowi

Jokowi Blusukan ke Gorontalo, Gubernur: Maaf Pak Kemarin yang ... - Detikcom


Jokowi saat di Kota Pangkalan Bun


Jakarta - Usai blusukan di Pangakalan Bun, Presiden Joko Widodo langsung menuju ke Gorontalo. Di Gorontalo, Jokowi menghadiri acara Silaknas Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Universitas Negeri Gorontalo.


Jokowi tiba di Bandara Jalaludin, Jumat (5/12/2014), sekitar pukul 20.00 Wit. Dia langsung disambut oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibi.


Dalam sambutannya di Silaknas, Gubernur Gorontalo mengumbar canda kepada Presiden Jokowi. Dia meminta maaf karena daerah yang dipimpin memenangkan pasangan Capres Prabowo-Hatta pada pemilu 2014 lalu.


'Maaf Bapak karena pas pemilu kemarin dimenangkan pasangan nomor 1. Tapi bapak kan sudah bilang, persoalan politik sudah selesai,' ujar Rusli disambut tawa Jokowi.‎Gubernur juga mengumbar canda, karena dia merupakan timses pasangan capres no 1 pada tahun 2014. Meski demikian, Rusli tetap mendukung kebijakan Jokowi sebagai presiden dalam membangun Indonesia.


'Meski saya timses nomor 1, tapi saya tetap mendoakan Pak Jokowi jadi Presiden pada waktu itu,' ujar Rusli.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/mpr)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gubernur: Maaf Pak Kemarin yang ... - Detikcom / Jokowi Blusukan ke Gorontalo dengan judul Jokowi Blusukan ke Gorontalo, Gubernur: Maaf Pak Kemarin yang ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/jokowi-blusukan-ke-gorontalo-gubernur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, December 5, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Blusukan ke Gorontalo, Gubernur: Maaf Pak Kemarin yang ... - Detikcom"

Post a Comment