Kabar Jokowi

Komunikasi Koalisi Jokowi


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Ketua Harian DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Puan Maharani dan bakal calon presiden dari PDI-P, Joko Widodo saat acara deklarasi di Kantor DPP PDI-P, Jakarta, Rabu (14/5/2014). PDI-P, Partai Nasional Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa menjalin kerja sama mengusung Jokowi sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Puan Maharani mengatakan, upaya komunikasi yang dilakukan koalisi pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan Koalisi Merah Putih (KMP) tak berjalan mulus. Koalisi pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ini akan menguasai mayoritas suara di parlemen. Menurut Puan, pihaknya selalu membuka komunikasi dan musyawarah dengan Koalisi Merah Putih untuk membuat kesepahaman, tetapi selalu gagal.


'Masalahnya sekarang pihak kami membuka pintu, membuka silaturahim dan musyawarah mufakat, tapi pihak yang lain tidak berkenan dengan hal yang kami inginkan. Jadi, mau plan apa lagi? Sekarang biar saja rakyat yang melihat,' kata Puan, di sela acara silaturahim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, di Jakarta, Minggu (7/9/2014),


Puan mengatakan, Koalisi Merah Putih selalu berdalih sudah membuat kesepakatan dengan sesama partai pendukung apa pun substansinya. Selain itu, kata Puan, dengan modal suara yang lebih banyak, Koalisi Merah Putih kerap mengusulkan voting dalam pengambilan keputusan.


'Saya juga bingung, dalam artian bagaimana membangun bangsa ini ke depan, tapi seperti sudah enggak ada lagi pintu musyawarah mufakat,' ujar Puan.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komunikasi Koalisi Jokowi dengan judul Komunikasi Koalisi Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/komunikasi-koalisi-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, September 8, 2014

Belum ada komentar untuk "Komunikasi Koalisi Jokowi"

Post a Comment