Kabar Jokowi

PAN Berpotensi Gabung ke Jokowi, Ini Kata JK


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM Images/KRISTIANTO PURNOMO




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Potensi bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung pemerintahan Jokowi-JK cukup terbuka. Hal tersebut usai adanya pertemuan Hatta Rajasa dengan Ketua Partai NasDem Surya Paloh Senin malam kemarin.


Wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) tidak menampik apapun ketika ditanya apakah setuju Hatta Rajasa bergabung ke koalisi pemerintahannya.


'Nanti kita bicarakan bersama,' ujar JK kepada wartawan di kediamannya di Jalan Brawijaya nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).


Namun, mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu mengaku belum membuka komunikasi dengan Hatta Rajasa pascakemenangan Jokowi - JK di pemilihan presiden (pilpres) 2014.


JK juga mengaku belum diberitahu soal pertemuan Hatta Rajasa-Surya Paloh tersebut,'Belum-belum,' ujarnya.


Hatta pada pilpres 2014 lalu merupakan Calon Wakil Presiden dari capres nomor urut satu Prabowo Subianto. Usai kemenangan Jokowi - JK, Hatta pun mulai jarang terlihat bersama Prabowo.


Belakangan Jokowi membeberkan bahwa dua partai yang masih mungkin bergabung ke kubu Jokowi - JK adalah PAN dan Partai Demokrat, namun sejumlah petinggi kedua partai menyangkal hal tersebut.


Hatta kembali terlihat menghadiri pertemuan dengan Surya Paloh dan Jokowi malam tadi di kediaman Surya Paloh, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun demikian Hatta tidak berhasil di wawancarai terkait pertemuan tersebut.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ini Kata JK / PAN Berpotensi Gabung ke Jokowi dengan judul PAN Berpotensi Gabung ke Jokowi, Ini Kata JK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/pan-berpotensi-gabung-ke-jokowi-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, September 2, 2014

Belum ada komentar untuk "PAN Berpotensi Gabung ke Jokowi, Ini Kata JK"

Post a Comment