Kabar Jokowi

Putra Bungsu Jokowi Banyak Dipuja Tweeple

Citizen6, Jakarta Terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden periode 2014-2019 membuat sosoknya semakin di sorot masyarakat di belahan dunia. Tak hanya Jokowi yang menjadi perhatian banyak pasang mata. Namun, sosok kedua anaknya pun menjadi topik perbincangan yang diminati para onliner.


Seperti pantauan Citizen6, dalam sosial media (Sosmed) Twitter putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep ternyata banyak dikagumi para Tweeple. Kaesang yang memiliki 9 ribu followers ini bak selebtweet (orang yang populer di Twitter) yang memfokuskan ciapannya ke topik galau dikalangan remaja.



'Pengennya galau dalam kegalauan', tulisnya dalam biodata Twitter. Terlihat setiap ciapan yang Kaesang buat berbau galau dan membuat ngakak siapapun yang membacanya. Seperti ciapan yang dibuat pada 5 Agustus 2014 ' Cari gebetan->dapet gebetan->ditolak->galau. Siklus yang nggak tau kapan selesainya', ungkap Kaesang di akunnya.


Tak hanya ciapan yang menghibur para Tweeple. Kaesang pun dipuja Tweeple karena memiliki tubuh berisi dan berotot, berbeda dengan Jokowi yang memiliki tubuh kurus.



Seperti yang diungkapkan akun ‏@raditya_dua yang senang melihat putra Jokowi yang menyukai olahraga fitnes ' Kaesang pangarep, anaknya jokowi. Doi suka fitness jg ternyata! Nice.'


Lalu akun @Ivani_triavita yang mengungkapkan Kaesang memiliki wajah yang tampan ' Mas Kaesang tampan deh.'


Adapula akun ‏@riniwidya22 yang membuat ciapan melihat tubuh Kaesang membuat dirinya meleleh 'Kaesang Pangarep bodynya bikin meltinggg.'



Kaesang yang memiliki hobi gym lahir pada 25 Desember 1994 di Surakarta. Sudah beberapa tahun dirinya jauh dari keluarga di Indonesia karena melanjutkan pendidikannya di Anglo-Vhinese School (International), Singapura untuk mengambil International Baccalaureate.


Disclaimer:Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com


Credit: Karmin Winarta


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Putra Bungsu Jokowi Banyak Dipuja Tweeple dengan judul Putra Bungsu Jokowi Banyak Dipuja Tweeple. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/putra-bungsu-jokowi-banyak-dipuja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, September 12, 2014

Belum ada komentar untuk "Putra Bungsu Jokowi Banyak Dipuja Tweeple"

Post a Comment