Kabar Jokowi

Begini Putri Jokowi Kahiyang Ayu Ketika di Pesawat Kepresidenan - Detikcom

Rachmadin Ismail - detikNews



Jakarta - Putri Jokowi, Kahiyang Ayu ikut dalam perjalanan ke Beijing, China. Kahiyang menemani sang ibu Iriana yang ikut dalam rombongan. Mengenakan pakaian warna hijau, Kahiyang menyapa ramah sejumlah penumpang yang sudah lebih dahulu di pesawat.


'Apa kabar,' kata Kahiyang dengan senyum di atas pesawat kepresidenan di Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (8/11/2014) pagi tadi.


Kahiyang berjalan menuju ruang VVIP. Sayangnya, dia tak mau berkomentar saat ditanya sejumlah hal. Mulai dari tes CPNS hingga urusan cincin ibunya. Dia memilih senyum dan terus berjalan.


Dalam rombongan itu Presiden Jokowi menuju KTT APEC ini ada beberapa menteri yang ikut antara lain Menko Perekonomian Sofyan Djalil dan Mendag Rachmat Gobel.


Rombongan akan melakukan perjalanan ke Beijing, ke Myanmar untuk forum ASEAN, dan Australia untuk G20.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di 'Reportase' TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/ndr)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu



Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Begini Putri Jokowi Kahiyang Ayu Ketika di Pesawat Kepresidenan - Detikcom dengan judul Begini Putri Jokowi Kahiyang Ayu Ketika di Pesawat Kepresidenan - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/begini-putri-jokowi-kahiyang-ayu-ketika.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, November 8, 2014

Belum ada komentar untuk "Begini Putri Jokowi Kahiyang Ayu Ketika di Pesawat Kepresidenan - Detikcom"

Post a Comment