Kabar Jokowi

Nomor HP yang Dibagikan Jokowi Ternyata Milik Herman - Okezone


Herman adalah warga Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. Sejak nomor itu tersebar, pria yang bekerja di perusahaan travel itu sibuk menerima telefon dan membalas pesan singkat yang masuk ke ponselnya.


'Saya mulai ramai terima telefon dan SMS sejak 29 Oktober malam,' kata dia, Sabtu (1/11/2014).


Telefon dan pesan singkat yang diterimanya berasal dari masyarakat dari berbagai daerah, bahkan banyak juga dari WNI yang tinggal di luar negeri. Isi pesan singkatnya beragam, ada yang sekadar menyapa Jokowi hingga mengadukan permasalahan.


Herman menyatakan terkejut karena telefon atau pesan singkat yang masuk memanggilnya Presiden Jokowi. 'Isinya banyak yang mengeluh, tapi kebanyakan bukan soal Sinabung. Ada yang mengadu soal korupsi dan pungli,' terangnya.


Letusan Gunung Sinabung

Umumnya, masyarakat memperoleh nomor telefon tersebut dari media massa. 'Pas saya tanya, dapat nomor saya dari mana kata mereka (penelefon) dari media massa,' ungkapnya.


Sekadar diketahui, Presiden Jokowi membagikan nomor telefonnya saat mengunjungi korban letusan Gunung Sinabung. Tujuannya, agar bisa menerima langsung keluhan dan laporan dari masyarakat.


(trk)


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nomor HP yang Dibagikan Jokowi Ternyata Milik Herman - Okezone dengan judul Nomor HP yang Dibagikan Jokowi Ternyata Milik Herman - Okezone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/nomor-hp-yang-dibagikan-jokowi-ternyata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, November 1, 2014

Belum ada komentar untuk "Nomor HP yang Dibagikan Jokowi Ternyata Milik Herman - Okezone"

Post a Comment