Kabar Jokowi

Pak Jokowi, Lain Kali Kalau Keluar Negeri Bawa Anak, Jangan ... - Republika Online


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Jokowi diprotes banyak kalangan karena membawa anaknya dalam rombongan kepresidenan ke Tiongkok dan sejumlah negara.Jokowi kemudian dinasihati, lain kali kalau keluar negeri membawa anak, jangan menggunakan APBN.'Pasti ada saja yang kritik. Jika bawa (anak) jelaskan dibayar sendiri,' imbuh mantan direktur Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES), Rustam Ibrahim, dalam akun twitternya, Ahad (9/11).Selain itu, sebenarnya, ibu negara juga tidak perlu ikut dalam kunjungan kenegaraan. 'Tidak perlu seperti presiden yang lama,' tegasnya.Pihaknya mengimbau semua pihak agar mengawasi. Jangan sampai ada anggota dewan, wali kota, gubernur, dan pejabat, yang keluar negeri membawa serta keluarganya menggunakan APBN.


Hal ini menurutnya harus dikritisi.


Presiden Joko Widodo tidak henti-hentinya disorot media massa. Kemarin, saat berangkat ke Tiongkok, Jokowi dikritisi, karena salah satu anak Jokowi yakni Kahiyang Putri kembali jadi perbincangan lantaran ikut serta dalam rangkaian perjalanan kepresidenan keluar negeri pertama.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jangan ... - Republika Online / Lain Kali Kalau Keluar Negeri Bawa Anak / Pak Jokowi dengan judul Pak Jokowi, Lain Kali Kalau Keluar Negeri Bawa Anak, Jangan ... - Republika Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/pak-jokowi-lain-kali-kalau-keluar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, November 9, 2014

Belum ada komentar untuk "Pak Jokowi, Lain Kali Kalau Keluar Negeri Bawa Anak, Jangan ... - Republika Online"

Post a Comment