Kabar Jokowi

Sebelum Pulang ke Indonesia, Jokowi Blusukan ke Pelabuhan ... - Detikcom

Laporan dari Brisbane

Rachmadin Ismail - detikNews



Jokowi foto bersama/Foto: Cahyo Bruri Sasmito


Brisbane - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri blusukan di Brisbane sebelum pulang ke Indonesia. Tempat yang ditinjau adalah Pelabuhan Brisbane.


Kunjungan Jokowi berlangsung selama satu jam. Ada dua lokasi yang dipantau, yakni ruang kantor dan pusat monitoring pelabuhan, Minggu (16/11/2014).


Sejumlah menteri dari pemerintahan Australia tampak menyambut Jokowi. Kemudian sebagian dari mereka mengantar dan menjelaskan soal pelabuhan tersebut.


Sejak di Beijing Tiongkok, Jokowi memang sudah tertarik meninjau pelabuhan. Hal ini terkait dengan rencananya untuk membangun 24 pelabuhan selama 5 tahun pemerintahannya, sesuai dengan poros maritim yang digaungkannya.


Setelah puas blusukan, Jokowi mengikuti penutupan KTT G-20 lalu menuju bandara untuk kembali ke Indonesia. Dijadwalkan Presiden akan tiba di Jakarta sekitar pukul 19.00 WIB.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mad/nrl)



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu



Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Blusukan ke Pelabuhan ... - Detikcom / Sebelum Pulang ke Indonesia dengan judul Sebelum Pulang ke Indonesia, Jokowi Blusukan ke Pelabuhan ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/sebelum-pulang-ke-indonesia-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, November 16, 2014

Belum ada komentar untuk "Sebelum Pulang ke Indonesia, Jokowi Blusukan ke Pelabuhan ... - Detikcom"

Post a Comment