Kabar Jokowi

Warga Sulsel "Buru" Presiden Jokowi hingga ke Hotel - KOMPAS.com


KOMPAS.com/SABRINA ASRIL Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana saat tiba di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu (5/11/2014) malam. Para warga menunggunya hingga ke hotel tempat Jokowi menginap.


JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Sulawesi Selatan antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke provinsi tersebut pada hari ini, Rabu (5/11/2014). Jokowi yang menyelesaikan kegiatannya ke sejumlah tempat di Sulsel, Rabu malam, masih terus diburu warga hingga ke hotel tempatnya menginap.Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana tiba di Hotel Grand Clarion, Makassar, sekitar pukul 20.00 waktu setempat, dengan menggunakan mobil dinas Mercedes-Benz berpelat Indonesia 1. Begitu tiba, Jokowi beserta rombongan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo langsung mendapatkan sambutan meriah.Sekitar 100 orang warga berkumpul di lobi hingga tangga hotel hanya untuk melihat Jokowi dan Iriana dari dekat. Mereka pun berebut untuk berjabat tangan dengan orang nomor satu negeri ini sambil mengabadikan gambarnya.Sebuah sepatu bahkan ditemukan di antara kerumunan massa akibat berdesak-desakan saat Jokowi dan Iriana tiba di hotel. Seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) langsung mengamankan sepatu itu sambil berteriak menanyakan siapa pemilik sepatu itu.Jokowi dan Iriana tiba di Makassar sekitar pukul 11.00 dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Mereka langsung menuju Desa Mojong, Kabupaten Sidrap, dengan menggunakan helikopter. Di sana, rombongan melakukan kunjungan ke sebuah irigasi yang rusak.Selanjutnya, Jokowi melakukan perjalanan ke lokasi panen padi di Desa Barang Palie, Kabupaten Pinrang. Rombongan kemudian kembali ke Makassar. Agenda berikutnya, Jokowi menghadiri Hari Pangan Sedunia di Pantai Losari hingga pukul 20.00.Pada Kamis (6/11/2014) besok, Jokowi akan berkunjung ke Mamuju, Sulawesi Barat, dan Kendari, Sulawesi Tenggara, untuk meninjau infrastruktur pertanian dan perikanan.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Warga Sulsel "Buru" Presiden Jokowi hingga ke Hotel - KOMPAS.com dengan judul Warga Sulsel "Buru" Presiden Jokowi hingga ke Hotel - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/warga-sulsel-presiden-jokowi-hingga-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, November 5, 2014

Belum ada komentar untuk "Warga Sulsel "Buru" Presiden Jokowi hingga ke Hotel - KOMPAS.com"

Post a Comment