Kabar Jokowi

Basuki: 10




JAKARTA, KABARJOKOWI.com - Masalah lingkungan di Jakarta diakui Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama masih jauh dari baik. Meski begitu, Basuki meyakini 10 sampai 20 tahun ke depan, lingkungan Jakarta bisa menyamai standar dunia.


'Kalau kita memulai hari ini dengan dasar yang benar, mau dengan tekad mewujudkan Jakarta Baru yang bener-bener standar dunia tentang lingkungan, kita yakin 10 sampai 20 tahun ke depan ini akan terwujud,' kata Basuki di Balai Agung DKI Jakarta, Rabu (26/6/2013).


Untuk mewujudkan lingkungan Jakarta yang baik, Basuki tahu betul bisa saja dalam pelaksanaannya 'bersenggolan', baik dengan orang dari kelas kecil maupun dengan orang-orang besar. Ia mengatakan tahu betul mengenai risiko tersebut.


'Kami tahu persis risiko yang kami lakukan, kami istilahnya menyenggol oknum melarat sampai oknum aparat, sampai oknum konglomerat. Di tengahnya ada oknum birokrat, oknum teknokrat,' ujar Basuki.


'Makanya, kami dengan Pak Gubernur, minimal kita masih punya waktu 42 bulan untuk meletakkan dasar yang benar. Apa pun yang terjadi di 2017 bukan urusan kita. Yang penting Jakarta Baru harus punya dasar,' tandas Basuki.


Editor : Ana Shofiana Syatiri






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Basuki: 10. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/basuki-10.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Basuki: 10"

Post a Comment