Kabar Jokowi

Jokowi Masih Rahasiakan Kostum untuk Jakarnaval


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo naik tumpengan raksasa di Malam Muda Mudi di Balaikota Jakarta, Sabtu (22/6/2013). Jokowi memberikan dua potongan tumpeng kepada dua tokoh Jakarta, istei Henk Ngantung dan mantan Wakil Gunernur DKI Eddie Nalapraya. | KABARJOKOWI/Kurnia Sari Aziza


JAKARTA, KABARJOKOWI.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku sudah menyiapkan kostum dan kuda untuk dipakai dan ditungganginya pada acara Jakarnaval, Minggu (30/6/2013), pukul 15.00-18.00 WIB. Namun, ia masih merahasiakan kostum yang akan dipakainya.


'Sudah nyiapin kuda, kostum. Apalagi sih?' ujar Jokowi,di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (29/6/2013).


Jakarnaval adalah pawai budaya yang akan dimulai dari Balaikota hingga Bundaran Hotel Indonesia, yang akan berlangsung. Acara ini akan diikuti oleh sekitar 1500 orang dari berbagai daerah selain Jakarta, antara lain Jember, Solo, Subang, dan Magelang. Selama acara, lalu lintas di jalur pawai akan dialihkan.


Koordinator Jakarnaval, Heru Mataya, menjelaskan, peserta Jakarnival sudah siap tampil. Untuk saat ini, menurut Heru, panitia tengah mendekorasi Balaikota.


'Yang jelas, peserta karnavalnya sudah siap. Jadi, besok tinggal ditampilkan semuanya. Yang sampai sekarang ini adalah penataan artistik untuk acara pembukaan di depan Balai Kota buat tempat start besok sore,' jelasnya.


Ketika ditanya soal kostum dan kuda untuk Jokowi, Heru mengatakan, 'Wah untuk kuda dan kostum, biar surprise aja ya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Jokowi Masih Rahasiakan Kostum untuk Jakarnaval. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/jokowi-masih-rahasiakan-kostum-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Masih Rahasiakan Kostum untuk Jakarnaval"

Post a Comment