Kabar Jokowi

Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta




JAKARTA, KABARJOKOWI.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan membuka rute baru, yakni Jakarta-Perth.


Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Garuda Indonesia Tbk, Erik Meijer mengatakan, rencananya, Jumat (28/6/2013) 28 Juni 2013 esok, rute itu akan dibuka.


Melalui pembukaan rute baru itu, ia mengharapkan dapat melengkapi rute sebelumnya yang telah ada, yaitu Denpasar-Perth.


'Jumat akan ada rute Jakarta-Perth, karena saya lihat ada potensi di Perth,' kata Erik, di pameran BUMN Innovation Expo & Awards 2013, di Jakarta, Kamis (27/6/2013).


Kendati demikian, saat wartawan bertanya terkait hal teknis, seperti rute itu akan melayani selama berapa kali frekuensi penerbangan, Erik mengaku belum mengetahuinya. Erik beralasan, baru menduduki posisi di PT Garuda Indonesia selama satu minggu.


Sementara, mengenai adanya permintaan untuk membuka kembali rute Jakarta-Darwin yang sempat ditutup, Erik mengaku belum mengetahui bagaimana sikap perusahaan.


'Saya belum tahu. Saya ini baru seminggu di Garuda, nanti malah saya salah ngomong. Tunggu Jumat saja,' katanya.


Sekedar informasi, penutupan rute Jakarta-Darwin oleh PT Garuda Indonesia beberapa waktu lalu mengundang kerinduan oleh Chief Minister Australia Utara, Hon Adam Giles. Kerinduan ini ia sampaikan ketika menemui Menteri BUMN Dahlan Iskan, saat kunjungan kerjanya.


Editor : Erlangga Djumena






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/garuda-indonesia-buka-rute-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta"

Post a Comment