Kabar Jokowi

Jennifer Arnelita Kesal Tinggal di Jakarta

KONDISI Kota Jakarta yang selalu diwarnai kemacetan, membuat warganya mulai tak menemukan kenyamanan tinggal di ibukota. Salah satunya, aktris cantik, Jennifer Arnelita. Dia mengaku terganggu dengan suasana hirup pikuk Jakarta. Sampai-sampai dia pun sudah enggan berlama-lama tinggal di Jakarta.


Jennifer, bahkan telah berancang-ancang untuk meninggalkan ibukota negara ini untuk ditinggali. Rencananya, 10 tahun ke depan dirinya segera tinggalkan Jakarta. 'Mungkin 10 tahun mendatang gue dah tidak tinggal Jakarta,' kata Jennifer Arnelita seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (28/6).


Perbedaan antara dua tahun lalu dengan kondisi saat ini, diakui Jennifer sangat berbeda sekali. Suasana Jakarta sekarang sudah membuat orang banyak yang kesal. 'Sudah muak dengan Jakarta,' ujarnya.


Jennifer menambahkan, rasa kesal bercampur stres selalu dialaminya ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Apalagi, kalau dirinya sedang berkendara, sudah kelelahan terlebih dahulu saat menikmati macet di Jakarta. 'Pokoknya gue dah nggak sanggup tinggal di Jakarta,' imbuhnya.


Salah satu, kekesalan yang sering dialami Jennifer adalah ketika berkendara dari Cibubur ke arah Bintaro, sudah pasti terjebak macet. Bahkan, kemacetan itu tidak hanya sebentar saja, melainkan hingga berjam-jam. 'Gimana nyetir sendiri, sangat berasa sekali,' ucapnya.


Namun, dengan begitu, Jennifer bukan harus meninggalkan Jakarta. Dia hanya ingin tinggal di sebuah daerah pesisir yang dekat dengan ibukota. 'Gue mau ngungsi dari Jakarta, tidak tahu kemana, tapi yang jelas mau di pesisirnya saja, ' jelas Jennifer.


Bahkan, tawaran lain pun diaku Jennifer, akan membeli sepeda motor. Salah satu kendaraan yang bias menghindari kemacetan. Pilihan itu dilakukan jika memang harus tinggal di Jakarta. 'Niatnya sih pengen naik motor, bikin motor costum gitu,' tandasnya. (dny)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jennifer Arnelita Kesal Tinggal di Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/jennifer-arnelita-kesal-tinggal-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Jennifer Arnelita Kesal Tinggal di Jakarta"

Post a Comment