Kabar Jokowi

Jokowi: Ini Sudah Saya Simulasikan


Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo usai acara Penandatanganan Perjanjian Keikutsertaan Dalam Konsorsium Proyek Jakarta Monorel, Sabtu (29/6/2013) di Balai Kota DKI Jakarta | Alsadad Rudi


'Ini sudah saya simulasi, jadi tidak hanya di kertas, tapi di lapangan juga dihitung supaya tidak macet,' jelas Jokowi.Hal tersebut disampaikan Jokowi seusai menyaksikan acara penandatanganan kerja sama sejumlah perusahaan untuk proyek monorel, di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (29/6/2013).Proyek itu diperkirakan akan selesai dalam waktu tiga tahun, atau pada 2016. Berikut ini adalah perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam proyek monorel: 1. Bangkok Mass Transportation System PCL2. Singapore Technology Electronics3. SMRT International Pte Ltd4. PT Indosat Tbk5. Changchun Railways Vehicles Co Ltd6. China Communications Construction Co Ltd7. TUV Rhineland Group


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Jokowi: Ini Sudah Saya Simulasikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/jokowi-ini-sudah-saya-simulasikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Ini Sudah Saya Simulasikan"

Post a Comment