Kabar Jokowi

Besok Maradona Tiba di Jakarta




KABARJOKOWI,JAKARTA--Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona dijadwalkan tiba di Jakarta pada Sabtu 29 Juni 2013 pukul 07.00 WIB.


Kedatangan Maradona ini mengalami pemunduran jadwal dari tanggal 18 Juni 2013, karena panitia kurang mempersiapkan kedatangan 'Si Tangan Tuhan'.


'Maradona akan tiba sekitar pukul 07.00 WIB di terminal 2 F, Bandara Internasional Soekarno Hatta. Semua kegiatan sesuai rencana semula, hanya penyesuaian waktu kedatangan saja,' kata panitia lokal (LOC), Ervan saat dihubungi, Jumat (28/6/2013).


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari panitia, sesampai di Jakarta, Maradona terlebih dahulu akan mendatangi sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Sabtu siang, Maradona akan menggelar jumpa pers dan seminar di sebuah bioskop kawasan Jakarta Pusat.


Setelah menggelar jumpa pers, Maradona akan langsung menggelar Tango Football di Monas kemudian coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Selain mengunjungi Jakarta, pria berusia 52 tahun itu akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia, yaitu Medan (30/6), Surabaya (1/7), dan Makassar (2/7).


Sesuai rencana semula, Maradona akan menjalani rangkaian kegiatan seperti seminar, coaching clinic, gala dinner, serta tango football. Mantan pemain Napoli itu, akan kembali ke Argentina pada 3 Juli mendatang.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Besok Maradona Tiba di Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/besok-maradona-tiba-di-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Besok Maradona Tiba di Jakarta"

Post a Comment