Kabar Jokowi

Jokowi Doakan yang Enak


JAKARTA, KABARJOKOWI.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Apa harapan Jokowi untuk Basuki?


Hari ini, Sabtu (29/6/2013), Basuki merayakan ulang tahun ke-47. Kepada pria kelahiran Manggar, Belitung Timur, itu Jokowi menyampaikan harapan yang indah.


'Sudah tadi pagi (lewat) telepon, saya ucapin selamat ulang tahun. Tadi saya sampaikan panjang umur, diberi limpahan kesehatan yang melimpah, rezeki yang melimpah, pokoknya yang enak-enak,' kata Jokowi, Sabtu (29/9/2013) di Balaikota Jakarta.


Sepekan lalu, Jumat (21/6/2013), Jokowi juga mendapatkan selamat ulang tahun dari Basuki. Siang ini kedua pemimpin Ibu Kota itu menjalani acara terpisah. Jokowi menghadiri penandatanganan keikusertaan konsorsium dalam proyek Jakarta Monorail di Balaikota. Adapun Basuki menghadiri Forum Pimpinan Muda Nasional dalam Pameran 'Anak Sebagai Agen Perubahan Masyarakat' World Vision Indonesia di Grand Indonesia.


Editor : Laksono Hari Wiwoho


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Jokowi Doakan yang Enak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/jokowi-doakan-yang-enak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Doakan yang Enak"

Post a Comment