Kabar Jokowi

Menurut Ruhut, Pramono Edhie Lebih Baik daripada Jokowi


JAKARTA, KABARJOKOWI.com - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mendukung Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo untuk ikut dalam konvensi Partai Demokrat. Menurutnya, Pramono lebih baik daripada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.


Pramono kini sudah menjabat anggota Dewan Pembina Partai Demokrat. Ruhut mengatakan, awalnya ia mendukung Ani Yudhoyono untuk menjadi calon presiden dari Demokrat pada Pemilihan Presiden 2014. Setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan tidak ada keluarganya yang akan maju pada Pilpres 2014, Ruhut menjagokan Pramono.


'Kita harus lihat track record seseorang untuk menjadi capres. Dia (Pramono) orangnya disiplin, bersih, pekerja keras yang baik,' kata Ruhut di sela-sela Rakornas Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).


Ruhut juga membandingkan Pramono dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Meski hasil survei berbagai lembaga survei menunjukkan elektabilitas Jokowi sebagai capres selalu teratas, Ruhut menilai Pramono lebih baik ketimbang Jokowi.


' Kebayang kalau Jokowi jadi presiden. Sudah menang jadi Gubernur DKI saja kalian semua pusing, macet, banjir di mana-mana. Penggusuran di mana-mana,' kata Ruhut.


Sebelumnya, Pramono mengatakan belum memutuskan akan maju dalam konvensi Demokrat. Alasannya, ia baru bergabung dengan Demokrat. Ia merasa masih banyak kader lain dari Demokrat yang lebih layak maju sebagai bakal capres.


Editor : Laksono Hari Wiwoho


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Menurut Ruhut, Pramono Edhie Lebih Baik daripada Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/menurut-ruhut-pramono-edhie-lebih-baik_30.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Menurut Ruhut, Pramono Edhie Lebih Baik daripada Jokowi"

Post a Comment