Kabar Jokowi

Tolak Main di Luar Jakarta, Persija: Kami Tak Bisa Diintimidasi


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta tak sepakat dengan permintaan Persib Bandung untuk menggelar laga tunda di luar pulau Jawa. Tim Macan Kemayoran menginginkan pertandingan tetap digelar di Jakarta.


Duel panas antara Persija melawan Persib telah diputuskan dijadwal ulang pada 28 Agustus oleh PT Liga Indonesia selaku operator Indonesian Super League. Namun, tempat pelaksanaan pertandingan belum bisa ditentukan karena masih harus berkordinasi dengan tuan rumah Persija.


'Tetap di Jakarta, karena kami bertindak sebagai tuan rumah,' kata Ketua Umum Persija Ferry Paulus di kantor PSSI, Rabu (26/6) malam.


Meski tetap menginginkan bermain di Jakarta, Ferry menegaskan siap bermain di luar Jakarta apabila hal tersebut merupakan perintah dari PT LI atau pun Komisi Disiplin PSSI. 'Kita tidak bisa diintimidasi klub lain. Kita hanya akan menaati keputusan PT Liga Indonesia dan PSSI,' ucap dia.


Permintaan untuk menggelar laga di luar pulau Jawa diungkapkan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Umuh menilai, bila laga tetap di gelar di pulau Jawa, apalagi Jakarta, bisa menimbulkan potensi kekisruhan antara kedua kubu suporter.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Tolak Main di Luar Jakarta, Persija: Kami Tak Bisa Diintimidasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/tolak-main-di-luar-jakarta-persija-kami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Tolak Main di Luar Jakarta, Persija: Kami Tak Bisa Diintimidasi"

Post a Comment