Kabar Jokowi

Hari Ini Maradona Tiba di Jakarta

Details Created on Saturday, 29 June 2013 02:28 Published Date

Jakarta, KABARJOKOWI - Diego Armando Maradona dijadwalkan tiba di Tanah Air pada Sabtu (29/6) pagi. Berbagai kegiatan sudah menunggu dirinya selama berada di Indonesia. Mantan kapten tim nasional Argentina berusia 52 tahun itu akan tiba di Jakarta pada pukul 07.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta. 'Ya dia akan tiba di Jakarta tepat pukul 07.00 Wib di Bandara Soekarno Hatta, terminal 2 F,' kata Ervan selaku Panitia lokal Jakarta ketika dihubungi oleh wartawan, Jum`at (29/6).


Awalnya Maradona direncanakan datang ke Indonesia pada 18 Juni 2013, karena masalah kurang persiapan dan persiapan yang mepet akhirnya kedatanganya mengalami kemunduran. Namun pencetak gol tangan Tuhan ini akan menyapa fans di Indonesia, Sabtu besok.'Sebelumnya kami mengalami kemunduran karena kurang persiapan. Ini hanya penyesuain waktu kedatangan saja,'tambahnya.Seperti pemain bintang lainnya, Maradona akan melakoni beberapa agenda seperti menggelar jumpa pers dan seminar di XXI Jakarta Theater Jakarta Pusat, kegiatan berupa Tango Football di Monas dan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.Selain Jakarta, pemain berjuluk The Hand of God itu juga akan menyambangi beberapa kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Medan, dan Makassar. (*/WN)


Add comment


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Hari Ini Maradona Tiba di Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/hari-ini-maradona-tiba-di-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Hari Ini Maradona Tiba di Jakarta"

Post a Comment