Kabar Jokowi

Jokowi: Hashim Itu Kebanyakan Uang


JAKARTA, KABARJOKOWI.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menilai Hashim Djojohadikusumo orang yang tepat untuk menjadi kepala pengawas Taman Margasatwa Ragunan karena selain mencintai binatang, Hashim juga punya kemampuan membantu secara finansial.


'Mungkin bisa nambah beli makanan, kan bagus. Kebanyakan duit beliau itu,' ujar Jokowi, saat bertamu di rumah Yusril Ihza Mahendra di daerah Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2013) sore.


Mengenai tugas, Jokowi mengatakan, Hashim akan melakukan pengawasan, karena selama ini anggaran terkesan tidak dikelola secara transparan. Jokowi juga mengaku yakin pengangkatan Hashim bukan masalah, karena ia diangkat untuk posisi di luar direksi.


'Dia di sana untuk mengontrol, karena kalau kita lihat di lapangan, hewan kurus-kurus, seperti saya, padahal anggarannya gede,' ungkap Jokowi.


'Pak Hashim kan di sana sebagai dewan pengawas, enggak masalah, bukan di direksi,' lanjut Jokowi.


Hashim diangkat menjadi kepala pengawas Taman Margasatwa Ragunan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada 22 Juni 2013. Menurut Basuki, Hashim diangkat menjadi kepala pengawas Taman Margasatwa Ragunan untuk mengawasi pengelolaan finansial, yang sebelumnya tidak transparan.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Jokowi: Hashim Itu Kebanyakan Uang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/jokowi-hashim-itu-kebanyakan-uang_27.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Hashim Itu Kebanyakan Uang"

Post a Comment