Kabar Jokowi

Maradona tiba di Jakarta


Legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona, tiba di Jakarta, Sabtu (29/06), untuk mengikuti serangkaian acara bertajuk pembinaan pemain usia muda.


Sejumlah laporan menyebutkan, pesawat yang ditumpangi Maradona mendarat di Bandar Udara Soekarno Hatta sekitar pukul 06.00 pagi. Dia ditemani seorang perempuan muda.


Semula, mantan kapten timnas Argentina ini datang ke Indonesia pada 18-21 Juni lalu, namun diundur hari ini karena alasan tertentu.


Kedatangan Maradona ke Indonesia diprakarsai oleh organisasi bernama Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia, BASRI, yang diketuai Eddy Sofyan.


Pembinaan usia muda

Menurutnya, pihaknya mendatangkan mantan pemain Barcelona dan Napoli itu 'untuk meningkatkan gairah sepak bola Indonesia'.


'Utamanya mengembangkan pembinaan usia dini,' kata Eddy kepada pers, pertengahan Juni lalu.


Di Bandara Soekarno Hatta, Maradona sempat disambut para penggemarnya yang mengenakan kostum timnas Argentina.


Menurut panitia, Maradona selama empat hari di Indonesia berencana mendatangi beberapa kota, seperti Medan, Surabaya, dan mungkin Makassar, selain jakarta.


Sejumlah acara akan diikuti pemain kelahiran 1960 ini, diantaranya memberikan semacam pelatihan singkat kepada pemain sepak bola berusia muda.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Maradona tiba di Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/maradona-tiba-di-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Maradona tiba di Jakarta"

Post a Comment