Kabar Jokowi

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta

Details Created on Saturday, 29 June 2013 09:15 Published Date

Jakarta, KABARJOKOWI - Meningkatnya tujuan penerbangan untuk wilayah Asia dan Eropa membuat Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan Jakarta - Amsterdam (pp) via Abu Dhabi menjadi enam kali seminggu, dari sebelumnya sebanyak empat kali seminggu. Untuk mendukung pengembangan jaringan/network penerbangan tersebut, pada tahun 2013 Garuda Indonesia akan mendatangkan 24 pesawat baru, terdiri dari empat Boeing 777-300ER, tiga Airbus A330, sepuluh Boeing 737-800NG, dan tujuh Bombardier CRJ1000 NextGen.


'Sejalan dengan program 'Quantum Leap', pada tahun 2015 Garuda Indonesia akan mengoperasikan 194 pesawat - dari saat ini 112 pesawat - dengan rata-rata usia di bawah lima tahun,' Jelas Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer dalam rilis yang diterima KABARJOKOWI, Jumat, (28/6).


Sebelumnya dalam memuaskan pelanggan Garuda Indonesia juga telah membuka rute penerbangan langsung Jakarta-Perth. Dengan diresmikannya rute penerbangan Jakarta-Perth ini, maka Garuda Indonesia saat ini sudah melayani penerbangan ke Perth sebanyak dua kali per hari dimana satu penerbangan lainnya dilayani melalui Denpasar. (*/WN)


Add comment


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/garuda-indonesia-tambah-frekuensi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta"

Post a Comment