Kabar Jokowi

Wali Kota Jakarta Barat Ikut Awasi Lurah Camat Baru


Wali Kota Jakarta Barat Fatahillah resmi dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Jumat (17/5/2013). Fatahillah yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Pusat menggantikan posisi Burhanudin yang mengajukan diri sebagai anggota legislatif Partai Gerindra. | KABARJOKOWI/Kurnia Sari Aziza




JAKARTA, KABARJOKOWI.com - Wali Kota Jakarta Barat Fatahillah menegaskan akan terus memantau kinerja camat-camat dan lurah-lurah yang baru dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Dia akan membuat para camat dan lurah maksimal bekerja.


Di Jakarta Barat, ada tiga camat dan 13 lurah yang dipindahtugaskan sehingga ada susunan camat dan lurah baru di kota madya tersebut.


'Susunan yang baru ini pastinya akan kami maksimalkan. Mereka kami haruskan membenahi semua kekurangan yang masih ada di wilayah masing-masing,' kata Fatahillah, Kamis (27/6/2013).


Fatahillah juga akan memantau kinerja para lurah dan camat dalam tempo waktu yang cukup singkat. 'Mereka ini kan pejabat baru, jadi kita lihat kinerjanya dulu. Paling tidak tiga sampai enam bulan ke depan,' tuturnya.


'Nanti kalau dalam waktu tersebut kinerjanya kurang memuaskan, kami akan pertimbangkan pergeseran posisinya,' ujar Fatahillah.


Editor : Ana Shofiana Syatiri






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Wali Kota Jakarta Barat Ikut Awasi Lurah Camat Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/wali-kota-jakarta-barat-ikut-awasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Wali Kota Jakarta Barat Ikut Awasi Lurah Camat Baru"

Post a Comment