Kabar Jokowi

Menikmati High Tea Set Menu dari Pencakar Langit Jakarta


KABARJOKOWI Padatnya jadwal dan sulitnya bermobilitas di jalanan Jakarta yang identik dengan macet memang membuat stres, apalagi jika dalam 1 hari kebetulan Anda mempunyai banyak jadwal temu dengan rekan dan harus bergelut dalam kemacetan Jakarta.


Kini, Anda tak usah bingung karena Altitude yang terletak di The Plaza Office Tower lantai 46 ini menawarkan high tea set menu yang menyajikan paket menu yang berbeda dan mempunyai ciri khas masing-masing baik di GAIA, Salt Grill, maupun Enmaru. High tea set menu ini akan disajikan di setiap restoran tersebut dan akan menghadirkan sepiring kumpulan hidangan mini yang gurih dan manis dengan tataan yang cantik. Selain rasanya yang tentu saja unik dan lezat, Anda juga akan menikmati segelas iced cappuccino atau latte yang sudah termasuk ke dalam paket ini.


Jadi Anda sudah tidak perlu repot lagi menerobos kemacetan Jakarta, Anda cukup duduk dan menikmati secangkir kopi atau teh dan menunggu rekan Anda datang jika ingin melakukan coffee break meeting karena Altitude sendiri yang letaknya sangat strategis di pusat. Di Salt Grill, high tea set menu ini menghadirkan Yabbie Slider, Yozu, and Miso Mayonnaise, lalu signature tapas dari Luke Mangan yaitu Sashimi of Kingfish with Ginger, Eschallot, and Goats Feta, Prawn Toast topped with Corn Salsa dan Chipotle Aioli yang bertekstur renyah dan rasa yang eksotik. Tak ketinggalan dessert Passion Fruit Cheesecake dan Crunchy Chocolate Marsmallow yang dijamin akan membuat sore hari Anda berkesan. Saat Salt Grill menghidangkan tapas dan dessert ala Australia, di FAIA, Chef Kenny dan Marco menyajikan serangkaian finger food ala Italia seperti Open Sandwich with Smoked Salmon, Homemade Focaccia with parma Ham, Egg White and Black Olives Sandwich, White Chocolate and Orange Cake D'Arancio, Almond Liquor and Amaretti Biscuits Cake Amaretto, dan Double Cream Panna Cotta with Black Pepper Caramel Sauce yang sangat cocok dinikmati dengan secangkir kopi atau the hangat sambil menatap indahnya langit sore Jakarta. Kelebihan dari memilih Altitude sebagai tempat untuk melewati sore, Anda dapat memilih tidak hanya di satu melainkan dua atau tiga tempat! Tak ketinggalan yang terakhir ada Enmaru yang juga menghidangkan menu untuk sore hari dengan serangkaian menu seperti Rice Cake topped with Salmon and Avocado, Cream Cheese and Maguro Wasabi-ae, Fruits Shira-ae, Chicken Ball Skewers, Shiratama and Azuki, dan makanan ringan yang terkenal kesukaan Doraemon yaitu Dorayaki dengan kacang merah sebagai isiannya. Pilihan high tea set menu yang cantik dan lezat ini dapat ditemukan setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 14:30 sampai 17:30 dengan harga Rp 150.000++ setiap set. Ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan tempat perjamuan atau business meeting. Anda juga bisa mengaturnya untuk perayaan pesta kecil seperti arisan atau gathering sesuai tema. Makanan yang unik, lezat, teman dekat, dan pemandangan kota yang indah merupakan kesatuan paket yang sempurna.



Sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1697/menikmati-high-tea-set-menu-dari-pencakar-langit-jakarta-di-altitude


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Menikmati High Tea Set Menu dari Pencakar Langit Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/06/menikmati-high-tea-set-menu-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Menikmati High Tea Set Menu dari Pencakar Langit Jakarta"

Post a Comment