Kabar Jokowi

Chairul Tanjung: Kabinet Jokowi


Warta Kota/henry lopulalan




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adiatmaputra Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tandjung mengungkapkan kabinet Jokowi-JK memiliki keistimewaan. Baru kali ini tim transisi dibentuk untuk menjembatani kabinet sebelumnya dan sesudahnya.


'Kabinet Jokowi dapat keistimewaan. Sejak zaman Soekarno belum ada tim transisi ini,' ujar Chairul Tanjung kepada wartawan di kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).


Chairul Tanjung bersama Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II masih menunggu Tim Transisi Jokowi-JK. Sampai sejauh ini mereka belum mengajukan pertanyaan mengenai tata cara pengelolaan negara.


Jika pertemuan dengan Tim Transisi terjadi, Chairul Tanjung akan membahas apa yang telah dilakukan Pemerintah SBY saat ini. Seandainya ingin mengubah program bisa dilakukan nanti.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chairul Tanjung: Kabinet Jokowi dengan judul Chairul Tanjung: Kabinet Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/chairul-tanjung-kabinet-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, September 5, 2014

Belum ada komentar untuk "Chairul Tanjung: Kabinet Jokowi"

Post a Comment