Kabar Jokowi

Foto Tony Abbott dan Jokowi di Twitter yang Dikomentari Beragam - Detikcom

Laporan dari Brisbane

Rachmadin Ismail - detikNews



Brisbane - Perdana Menteri Australia Tony Abbott memajang foto pertemuannya dengan sejumlah pemimpin negara yang hadir di G-20. Salah satu yang diposting adalah ketika bersama presiden Joko Widodo.


Abbott mengupload foto bersama Jokowi pada Jumat (14/11). Pertemuan memang digelar semalam di Brisbane Convention and Exhibition Center (BCEC). Jokowi memakai batik dan Abbott mengenakan setelan jas.


Keduanya tampak bersalaman lalu berpose pada kamera. Tangan Abbott sebelah kiri terlihat memegang punggung Jokowi. Senyum merekah ditunjukkan keduanya.


'Just arrived in Brisbane for #G20 - great to catch up and have dinner with Indonesian President @jokowi_do2i' tulis Abbott.


Yang menarik dari foto tersebut adalah melihat komentar-komentar warga Australia tentangnya. Ada yang bernada nyinyir pada Abbott, ada yang memuji Jokowi, ada juga yang mengoreksi Abbott.


Berikut di antara komentar tersebut:


'@TonyAbbottMHR I'm so proud of you PM and your team especially foreign minister JB' Next


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB


(mad/rvk)



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu



Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Tony Abbott dan Jokowi di Twitter yang Dikomentari Beragam - Detikcom dengan judul Foto Tony Abbott dan Jokowi di Twitter yang Dikomentari Beragam - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/foto-tony-abbott-dan-jokowi-di-twitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, November 14, 2014

Belum ada komentar untuk "Foto Tony Abbott dan Jokowi di Twitter yang Dikomentari Beragam - Detikcom"

Post a Comment